Minggu, 26 Agustus 2012

Taklukkan Pescara Bawa Inter Pimpin Klasemen



Hasil positif diperoleh Inter Milan pada matchday pertama Serie A 2012/13. Bertandang ke markas Tim Promosi Pescara, Senin (27/8) dinihari WIB, pasukan Nerazzuri mampu pulang membawa 3 poin penuh setelah mengandaskan perlawanan Pescara 3 gol sekaligus.

Pemain baru Inter Milan yang baru di dapatkan dari Ac Milan sukses memulai debut nya dengan memberikan satu assist kepada Diego Milito. Milito pun menjadi aktor penting dalam pertandingan tersebut dengan memberikan sepasang assist kepada Wesley Sneijder dan Philippe Coutinho.

Pescara sebenarnya mampu memberikan perlawanan kepada Inter Milan, terdapat dua kali peluang anak asuh Giovanni Stroppa membuat pertahanan Inter Milan kerepotan. Peluang pertama di dapat Pescara melalui tembakan Jonathas yang hanya menyamping tipis di pinggir gawang. Kemudian peluang kedua didapat oleh Giancarlo Capraci yang membuat kiper Luca Castellazzi meninggalkan gawang nya untuk menggagalkan peluang.

Namun, Inter Milan tidak berlama-lama menerima tekanan dari Pescara. Terbukti pada menit ke-17 Inter mampu membuka keunggulan melalui Wesley Sneijder. Assist yang diberikan dari Milito kepada Gelandang Belanda tersebut tidak disia-siakan untuk menjadikan sebuah gol. Hanya berselang dua menit, Inter Milan menambah keunggulan melalui Aksi pemain anyar Inter Antonio Cassano yang memberikan assist kepada Milito yang mengubah skor menjadi 2-0. Gol Penutup Inter akhirnya diciptakan oleh rekrutan baru Inter Milan musim ini Coutinho yang melengkapi kemenangan Inter Milan menjadi 3-0.

Dengan hasil ini Inter menduduki posisi klasemen sementara Serie A didampingi Napoli yang juga meraih hasil positif dengan melibas Palermo 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar